Obat Sinusitis Kronis Anak

Obat Sinusitis Kronis Anak 100% Aman & Berkhasiat

Obat Sinusitis Kronis Anak,- Perlu di waspadai jika anak atau kerabat anda mengalami pilek berkepanjangann yang  disertai dengan sakit kepala yang tak kunjung sembuh. Hal ini merupakan salah satu gejala sinusitis. Sinusitis merupakan suatu peradangan yang terjadi pada rongga sinus dan diakibatkan oleh beberapa penyebab seperti bakteri, infeksi virus, perdangan pada saluran hidung, jamur serta beberapa penyebab penyakit lainnya seperti asma, gangguan sistem kekebalan dan penderita kelainan sekresi lendir, rinitis alergika, dll.


Sinusitis mempunyai gejala seperti pilek, hidung mampet, sakit kepala, kadang disertai demam, batuk terutama malam hari, napas berbau, mimisan, sembab, dan perubahan tingkah laku. Seringkali sulit dibedakan antara batuk pilek biasa dengan infeksi sinus.

Pada batuk pilek juga mempunyai gejala yang sama, tetapi biasanya gejala menjadi berat sekitar hari ketiga atau keempat dan membaik setelah 7-10 hari. Pada sinusitis, gejala biasanya menjadi lebih buruk walaupun membaik dulu setelah 7-10 hari.

Kami Sebagai distributor Jelly Gamat Gold G Indonesia, yang melayani pembelian secara online, dengan jangkauan pengiriman barang ke seluruh Indonesia dari Sabang Sampai Merauke melalui agen jasa pengiriman barang JNE & POS Indonesia.

Jelly Gamat Gold G Solusi Alternatif Obat Sinusitis Kronis Anak


Obat Sinusitis Kronis Anak Jelly Gamat Gold G merupakan produk suplemen kesehatan sekaligus pengobatan yang terbukti dapat mengatasi serta mengobati Penyakit Sinusitis secara alami , Jelly Gamat Gold-G terbuat dari 100% bahan alami sehingga aman dikonsumsi berbagai kalangan usia mulai dari anak-anak , dewasa hingga ibu menyusui dan ibu hamil .

Jelly Gamat Gold G terbuat dari salah satu hewan laut bernama Teripang Emas , Teripang yang biasa digunakan bahan utama Obat Sinusitis Kronis Anak Jelly Gamat Gold G diambil dari spesies Golden Stichopus Variegatus , Teripang adalah salah satu hewan mengandung lendir yang beraroma tidak sedap , tapi mempunyai khasiat yang sangat luar biasa . Namun Teknologi modern dan canggih saat ini telah menghilangkan aroma tidak sedap serta memurnikan air teripang emas yang dihasilkan , meskipun begitu Teknologi modern dan canggih yang digunakan selama proses produksi Jelly Gamat Gold G tidak mengurangi khasiat dari Teripang tersebut .

Kandungan yang ada di dalam Jelly Gamat Gold G yaitu Protein 86,8 % , Kolagen 80 % , mupokolisakarida , Glucasaminoglykan (GAGs) , antiseptik alamiah , Glucosamine dan Chondroitin , saponin , omega-3 , 6 dan 9 , asam amino , lektin , vitamin dan mineral.

Khasiat Utama Obat Sinusitis Kronis Anak Gold G
  1. Hanya terdapat pada spesies Golden Stichopus Variegatus, tidak ditemukan di spesies lain
  2. Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  3. Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  4. Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  5. Memelihara sirkulasi darah

Legalitas Jelly Gamat Gold G

Jelly Gamat Gold-G merupakan produk dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD - Malaysia .
  • Terdaftar di BPOM RI TI 1146457212
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Adapun untuk pemesanan langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085 223 322 150 dengan format seperti dibawah ini:

GRM : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 223 322 150

Contoh pemesanan 6 botol:

GRM : Antoni : Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 6 botol : 085223671xxx

Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer

  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode GRM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja 

*Retail Price : Rp. 175.000,- /botol Isi 320ml (belum termasuk ongkir)
Informasi harga & ongkir langsung saja hubungi 085 223 322 150


Artikel terkait: Obat Tbc Untuk Anak


Obat Sinusitis Kronis Anak

0 Response to "Obat Sinusitis Kronis Anak"

Posting Komentar