Obat Radang Paru Paru Alami

Obat Radang Paru Paru Alami Multi Khasiat



Obat Radang Paru Paru Alami » Telah hadir solusi terkini untuk atasi penyakit radang paru paru dengan menggunakan ramuan herbal yang baru-baru ini populer di masyarakat. Perkenalkan Ace Maxs sebagai brand produk unggulan kami yang berkhasiat sebagai obat radang paru paru alami tanpa efek samping. Sebelum mengenal lebih jauh mengenai khasiat ace maxs, berikut kita simak terlebih dahulu mengenai gejala radang paru paru.

Gejala yang berhubungan dengan radang paru-paru termasuk batuk, sakit dada, demam dan kesulitan bernafas. Alat diagnosa termasuk sinar-X dan pemeriksaan dahak. Perawatan tergantung dari penyebab radang paru-paru, radang paru-paru disebabkan bakteri dirawat dengan antibiotika.

Radang paru-paru adalah penyakit umum, yang terjadi diseluruh kelompok umur, dan merupakan penyebab kematian peringkat atas diantara orang tua dan orang yang sakit menahun. Salah satu kasus radang paru-paru yang mempunyai tingkat kematian tinggi pada saat ini adalah kasus radang paru-paru yang disebabkan oleh Flu Burung.

Apabila gejala seperti di atas sudah mulai anda rasakan, segeralah memeriksakan diri ke dokter agar lebih mengetahui sejauh mana kondisi penyakitnya.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Radang Paru Paru Alami Tanpa Efek Samping


Obat Radang Paru Paru Alami Ace Maxs merupakan produk unggulan dari PT H2O Internasional yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Obat Radang Paru Paru Alami Ace Maxs berasal dari perpaduan dua bahan unggulan, yakni kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya yang diolah dengan menggunakan teknologi canggih, tanpa mengurangi khasiat dari kandungan alami dari kedua bahan utama tersebut.


Khasiat Ekstrak kulit manggis yang ada pada obat radang paru paru ace maxs memang terkenal memliki kandungan zat antioksidan yang sangat tinggi yang dinamai dengan zat xanthones. zat ini mampu menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, bersifat toksin membuat zat racun dalam tubuh. Antioksidan manggis dapat melindungi kekebalan tubuh, dengan cara memperkuat system kekebalan tubuh. Kulit buah Manggis memiliki kemampuan sebagai anti-inflamasi (anti-peradangan). Untuk membuktikan hal itu, penelitian yang dilakukan adalah dengan memakai mangostin dari ekstrak etanol 40% yang memiliki aktifitas penghambatan terhadap pelepasan nistamin dan sintesis prostagladin E2 sebagai perantara inflamasi. Kandungan ekstrak etanol dalam kulit buah Manggis mampu meredam radikal bebas secara kuat.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh suksamran pada tahun 2003, kandungan mangostin dan garcinone pada manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis yang dikenal sebagai penyebab penyakit paru-paru atau tuberkolosisi (TBC). TBC merupakan penyakit yang masih di perhatikan karena indonesia belum sepenuhnya bebas dari penyakit tersebut.

Selain itu, Daun sirsak yang berkhasiat sebagai obat radang paru paru alami memiliki senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, asetogenin. Senyawa tersebut berpotensi sebagai sifat anti bakteri dan dapat mengurangi peradangan. Keduanya akan bekerja secara bersamaan untuk mengatasi peradangan yang terjadi pada paru-paru dengan efek pengobatan yang berlipat ganda. Tidak perlu khawatir akan efek samping karena obat radang paru-paru ace maxs hanya terdiri dari bahan herbal tanpa kandungan bahan kimia sedikitpun.

Itulah penjelasan dari khasiat Ace Maxs sebagai solusi obat radang paru paru alami yang kami rekomendasikan untuk anda.

Adapun untuk pemesanan langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini:

   RPM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 botol:
    RPM : 6 Botol : Supriono : Jln. sutisna senjaya  Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085 223 671 XXX

Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer

  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode RPM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi, 1-2 botol juga akan kami layani
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
  • Harga retail Rp.220.000,-/botol isi 350ml (belum termasuk ongkir)

Informasi Selengkapnya Hubungi
>NISA IHSANI 085 323 175 444 (SMS & Telepon)





Obat Radang Paru Paru Alami

0 Response to "Obat Radang Paru Paru Alami"

Posting Komentar