Obat Tukak Lambung

Obat Tukak Lambung 100% Bahan Alami Tanpa Efek Samping



Obat Tukak Lambung,- Mengidap penyakit memang bukan sesuatu yang diinginkan oleh setiap orang. Karena itu, harus ada pengobatan yang memadai agar khasiat dari obat yang diberikan bisa cepat diterima tubuh. Selain itu juga, akan sangat efektif lagi, jika obat yang dikonsumsi tidak memiliki kandungan kimia yang memiliki efek samping berbahaya.

Salah satu penyakit yang cukup mengganggu dan langsung terasa dampaknya adalah tukak lambung. Penyakit ini memang disebabkan karena adanya luka di lambung dan duodenum atau usus 12 jari. Penyebab utamanya adalah karena iritasi yang ditimbulkan oleh cairan lambung terhadap mukosa lambung.

Untuk itu kami akan merekomendaiskan obat tukak lambung jelly gamat gold g sebagai solusi alternatif pengobatan penyakit tukak lambung secara alami dan pastinya tidak akan menimbulkan efek samping.


Jelly Gamat Gold G merupakan obat tukak lambung pilihan terbaik masa kini. Terbuat dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis terbaik dari 1200 spesies yang hidup di dasar samudra. Dalam menyembuhkan tukak lambung, Jelly Gamat Gold-G bekerja menetralisir keasaman lambung yang berlebih serta membunuh bakteri helicobacter pylori (H.Pylori) yang merupakan penyebab penyakit tukak lambung.

Didalam kemasan Obat Tukak Lambung Jelly Gamat Gold G telah terkandung 9 jenis karbohidrat , 59 jenis asam lemak , 19 jenis asam amino , 25 komponen vitamin , 10 jenis mineral , dan 5 jenis sterol yang diuraikan menjadi kandungan Protein 86,8% , Kolagen 80,0% , Mineral , Mukopolisakarida , Glucasaminoglycans (GAGs) , Antiseptik alamiah , Glucosamine dan Chondroitin , Saponin , Omega-3, 6, dan 9 , Asam Amino , Lektin , Vitamin dan Mineral . Kandungan-kandungan yang terkandung dalam obat tukak lambung Jelly Gamat Gold G Paling Ampuh Jelly Gamat Gold-G tersebut mampu bersatu-padu memperbaiki organ Lambung yang rusak atau mengalami luka , selain itu kandungan-kandungan tersebut mampu mempertebal sistem kekebalan tubuh dari bakteri bakteri helocobactery pylori yang dapat menyebabkan terjadinya Luka pada organ lambung anda.

Mengapa Harus Memilih Obat Tukak Lambung Jelly Gamat Gold G


  • Terbuat dari 100% bahan alami dengan bahan dasar teripang emas yang aman dikonsumsi untuk semua umur bahkan anak anak dan ibu hamil.
  • Golden Stichopus Variegatus Sea Cucumber (gamat emas) adalah salah satu spesies yang paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi diantara semua spesies Sea Cucumber.
  • Diproduksi oleh pabrik farmasi yang sudah berstandar GMP
  • Teknologinya telah dibangun lebih dari 15 tahun (dibangun oleh Professor dari Malaya University).
  • Terdaftar di MAL Malaysia dengan no.registrasi MAL0611420T
  • Terdafatar juga di Badan POM Indonesia dengan no.registrasi BPOM RI TI 114645721
  • Memperoleh sertifikat “Halal” dari Departement of Islamic Development Malaysia(JAKIM) dengan no registrasi JAKIM / (22.00) / 492/2/1.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
  • Telah dipasarkan lebih dari 10 tahun dan telah memiliki banyak testimony dari konsumen yang berhasil sembuh.
  • Gold-G memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit. Tidak hanya aman dan bergizi, tetapi Gold-G juga merupakan suplemen kesehatan yang paling alami dan ekonomis.

Salah Satu Testimoni Obat Tukak Lambung Jelly Gamat Gold G

Nama : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur : 38 Tahun
Kota : Medan
Keluhan : Sakit Maag
Produk : Jelly Gamat Gold G obat tukak lambung

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan obat maag ampuh obat tukak lambung Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly obat alami yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

*Anjuran >> 2 sampai 3 botol gold g sudah bisa anda rasakan khasiatnya dalam mengatasi masalah lambung, tetapi untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan melakukan pengobatan secara kontnyu selama 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol Gold G. (pembelian 6 botol akan mendapatkan diskon)

Untuk cara pemesanannya langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085 223 322 150 dengan format seperti berikut ini:

 GRM  : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 322 150


contoh pemesanan 6 botol :
GRM : 6 botol : Santoso : Jl. Teripang No. 945 Pangandaran : 085.323.671.XXX

Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer

  1. Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode GRM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  2. Pembelian tidak di batasi
  3. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  4. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  5. kami menjual hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  6. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

*Isi 320ml
*Harga Rp.175.000,-/Botol (belum termasuk ongkir)


Informasi Pemesanan Selengkapnya Hubungi
>>NISA IHSANI 085 223 322 150


Artikel lainnya: Obat Tbc Untuk Anak


Obat Tukak Lambung

0 Response to "Obat Tukak Lambung"

Posting Komentar