Obat Kanker Indung Telur

Obat Kanker Indung Telur Selain Kemoterapi

Obat Kanker Indung Telur » Penyakit ini pastinya identik dengan kaum hawa, tidak salah penyakit ini penyumbang angka kematian wanita di dunia. Sudah menjadi ancaman serius buat kehidupan dan kesehatan para kaum wanita. Untuk itu, kita harus mengetahui tentang penyakit kanker indung telur (ovarium) dan apa saja gejalanya.

Kanker Indung Telur adalah sebuah penyakit sel tumor ganas didalam ovarium wanita. Merupakan salah satu tumor yang paling sering ditemukan pada organ reproduksi wanita. Dikarenakan jaringan di dalam ovarium dan kompleksitas fungsi endokrin, sulit mendeteksi apakah tumor tersebut jinak atau ganas. Saat diagnosis, mayoritas sel kanker sudah menyebar ke organ disekitarnya.

Gejala Kanker Indung Telur
  • Anemia
  • Berat badan menurun
  • Sering berkemih
  • Siklus menstruasi yang abnormal
  • Rasa tidak nyaman di perut bagian bawah
  • Terjadinya pembesaran ovarium pada perempuan pascamenopause
  • Rasa sakit atau nyeri di perut bagian bawah
  • Rasa sakit atau nyeri panggul
  • Terjadinya pembesaran payudara dan pertumbuhan rambut yang tidak normal.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Kanker Indung Telur


Obat Kanker Indung Telur
Obat Kanker Indung Telur Ace Maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang di produksi untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit yang mendera anda. Sebab, ace maxs terbuat dari bahan herbal yang yang telah melalui proses pemilihan dan proses produksi dengan teknologi modern yang diawasi oleh para tenaga ahli di bidang kesehatan sehingga menghasilkan ace maxs obat kanker indung telur dengan khasiat dan kualitas yang menakjubkan. Ace Maxs di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit Manggis merupakan bagian dari kulit manggis yang sangat fenomenal, maka dari itu Kulit Manggis dijadikan salah satu bahan Obat Kanker Indung Telur Ace Maxs, Kulit Manggis (bahan Obat Kanker Indung Telur Ace Maxs) mengandung antioksidan yang sangat tinggi, tapi dari semua antioksidan, yang terbaik adalah senyawa XANTHONE, senyawa xanthone adalah senyawa antikanker sekaligus anti tumor alami yang efektif, karena senyawa xanthone dapat merangangsang atau memicu sel kanker atau sel tumor untuk melakukan APOPTOSIS (proses bunuh diri sel cancer / tumor).

Alasan ilmiah mengapa kandungan kulit manggis yang terdapat obat kanker indung telur Ace Maxs adalah sebagaimana Penelitian yang dilakukan oleh Dr Agung Endro Nugroho, MSi, Beliau berhasil menyimpulkan bahwa dalam Manggis setidaknya terkandung sebanyak 50 senyawa xanthone, salah satunya seperti alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E yang dikenal memiliki efek farmakologis. Derivasi xanthone tersebut terbukti mampu dalam meredam sel kanker.

Sedangkan khasiat daun sirsak yang terkandung dalam obat kanker indung telur ace maxs memberikan effek anti tumor atau kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker, daun sirsak juga berfungsi sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit atau cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik. Selain itu, daun sirsak juga mempunyai kekuatan 10.000 kali lebih kuat dalam menghancurkan serta mencegah datangnya sel kanker jika dibandingkan dengan Adrimycin pada proses kemoterapi. Maka tidak heran jika banyak masyarakat menggunakan kedua bahan tersebut sebagai Obat Kanker Indung Telur.

Demikian itulah penjelasan singkat mengenai gejala-gejala penyakit kanker indung telur dan khasiat dari Ace Maxs sebagai obat kanker indung telur yang aman dan tanpa efek samping.

Adapun untuk cara pemesanannya langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085 323 175 444 dengan format seperti dibawah ini:

   RPM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 botol:
    RPM : 6 Botol : Mahmud : Jln. sutisna senjaya  Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085 223 671 XXX

Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer

  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode RPM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi, 1-2 botol juga akan kami layani
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan. 
Harga Rp.240.000.-/botol isi 350ml
(belum termasuk ongkir)
Pembelian 4 botol ke atas ada diskon khusus.
Untuk Informasi Selengkapnya Hubungi
>>NISA IHSANI 085 323 175 444 (SMS/TELEPON)


Support by. Obat Tbc Untuk Anak

Obat Kanker Indung Telur

0 Response to "Obat Kanker Indung Telur"

Posting Komentar