Obat Stroke Ringan Herbal

Obat Stroke Ringan Herbal Tanpa Efek Samping

Obat Stroke Ringan Herbal,- Mungkin anda sudah sering mendengar istilah penyakit stroke ini, stroke ringan sama saja dengan penyakit stroke biasa. Stroke termasuk penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak akibat sumbatan, penyempitan, dan pecahnya pembuluh darah.

Gejala Stroke Ringan
  1. Lemah atau lumpuh di satu sisi tubuh
  2. Kesulitan berbicara, termasuk berbicara dengan intonasi kacau
  3. Pusing, bingung dan lemah
  4. Tidak dapat berjalan (ataxia).
  5. Kehilangan ingatan atau kesadaran secara tiba-tiba
  6. Kesulitan koordinasi tangan dan lengan
  7. Masalah penglihatan di salah satu atau kedua mata, termasuk penglihatan ganda dan kebutaan sementara

Untuk itu, kami akan merekomendasikan untuk anda Obat Stroke Ringan Herbal Ace Maxs sebagai solusi atasi stroke dengan cara herbal.

Penjelasan Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Stroke Ringan Herbal


Ace Maxs sebagai obat stroke ringan herbal di kenal dengan herbal multi khasiat, yang kemampuannya sangat baik dan cocok di fungsikan sebagai obat penyakit berbahaya seperti penyakit stroke, jantung, kanker, diabetes, darah tinggi, dan berbagai penyakit berbahaya lainnya. Ace Maxs di hasilkan dari perpaduan antara keunggulan dari kulit buah manggis, daun sirsak, apel dan madu murni yang diolah dengan tangan-tangan ahli yang berpengalaman di bidang kesehatan sehingga terciptalah obat stroke ringan herbal Ace Maxs yang bermutu dan berkualitas tinggi. Ace Maxs di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat Kulit Manggis sebagai obat stroke ringan herbal telah dibuktikan dengan penelitian para ahli yang menyatakan bahwa, kulit manggis mengandung xanthone (antioksidan tinggi) antioksidan 17.000 hingga 20.000 orac per 100 ounce. Orac adalah singkatan dari oxygen radical absorbance capasity, yakni kemampuan antioksidan menetralkan radikal bebas penyebab penyakit, seperti gangguan jantung, stroke, diabetes, dan kanker. Karena sifatnya itu, xanthone mampu menjadi pelindung bagi sel-sel tubuh kita pada proses oksidasi, proses penuaan, atau proses perusakan sel tubuh oleh radikal bebas. Xanthone juga berkhasiat sebagai antikanker, antibakteri, antiinfeksi, antiradang, antidiabetes, antilelah, antiinflamasi, antiaging, antiparkinson, antialzheimer, dan antialergi.

Selain kulit manggis ada juga daun sirsak yang sama-sama memiliki khasiat yang luar biasa untuk mengatasi penyakit stroke, di dalam daun sirsak sebagai bahan utama obat stroke ringan herbal ace maxs memiliki kandungan zat yang sangat lengkap seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Semua bahan itu akan bekerja secara sinergis untuk memperbaiki dan menjaga kondisi kesehatan. Obat Stroke Ringan Herbal dari ace maxs juga memiliki sifat melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, menurunkan tekanan darah tinggi, menekan aktifitas jantung, dan menurunkan kadar gula darah. Semua itu akan mencegah dan memperbaiki kesehatan pasca stroke sehingga serangan stroke berulang bisa dihindari.

Salah Satu Kisah Nyata Konsumen Kami Yang Berhasil Sembuh

Nama : Agus Hendarto
Umur : 63 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Bank
Penyakit : Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAX’S kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAX’S sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAX’S. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAX’S jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.

*Catatan >> Untuk pengobatan stroke, dianjurkan melakukan pengobatan secara berlanjut selama 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol Ace Maxs.

Untuk cara pemesannya langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085 323 175 444 dengan format seperti di bawah ini:

   RPM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 botol:
    RPM : 6 Botol : Mahmud : Jln. sutisna senjaya  Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085 223 671 XXX

Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer

  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode RPM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi, 1-2 botol juga akan kami layani
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
  • Harga Net: Rp.220.000,-/botol isi 350ml (belum termasuk ongkir). Pembelian 2 botol ke atas ada diskon khusus.

Informasi Selengkapnya Hubungi

>>NISA IHSANI 085 323 175 444 (SMS?TELEPON)

"Ace Maxs dapat dikonsumsi oleh anak minimal usia 5 tahun, dan TIDAK BOLEH untuk ibu hamil maupun menyusui"

*Untuk Anak-anak dibawah usia 5 tahun, Ibu hamil & Menyusui Jelly gamat Gold G Solusinya.


Obat Stroke Ringan Herbal

1 Response to "Obat Stroke Ringan Herbal"

  1. Artikel yang menarik, kunjungi balik blog kami ya :)

    http://clayton88.blogspot.com | http://kagumiterus.blogspot.com/ |
    http://informasiberitatop.blogspot.com | http://www.layardewasa.top | http://pkcinema.com | http://bit.ly/1sAwovI | http://bit.ly/1sUU8dl | http://bit.ly/1ZIdBJv | http://bit.ly/1YjeNnK | http://bit.ly/1WKgJqp | http://bit.ly/1ZIehP9 | http://bit.ly/1sAwovI | http://bit.ly/1UobCKp | http://bit.ly/1S0ZSYr | http://bit.ly/1ZIehP9 | http://bit.ly/1UL7Ia5 | http://bit.ly/1WKgJqp | http://bit.ly/1YjeNnK |

    BalasHapus