Obat Tbc Herbal

Obat Tbc Herbal Multi Khasiat



Obat Tbc Herbal,- Penyakit Tbc merupakan penyakit infeksi yang paling mematikan dan penyebab kematian nomor 2 infeksi tunggal, setelah penyakit jantung. Agka kematian akibta Tbc semakin meningkat sekitar 8 juta pertahun, dilaporkan bahwa di seluruh dunia setiap 18 detik ada satu orang yang meninggal akibat Tbc. Untuk itu kenali gejalanya sejak dini, agar kita lebih waspada dan lebih meningkatkan kualitas kesehatan kita.

Gejala Tbc
  • Batuk terus-menerus dan berdahak selama tiga pekan atau lebih.
  • Dahak bercampur darah/batuk darah
  • Sesak nafas dan rasa nyeri pada dada
  • Demam atau meriang lebih dari sebulan
  • Berkeringat pada malam hari tanpa penyebab yang jelas
  • Badan lemah dan lesu
  • Nafsu makan menurun dan terjadi penurunan berat badan
TBC menyebar melalui udara dan ditularkan melalui batuk dan bersin. Proses penularan terjadi ketika seorang yang memiliki penyakit tubercolusis aktif batuk atau bersin hingga menyebarkan kuman ke udara. Kuman tersebut terhirup oleh orang yang berada didekatnya dan mengakibatkan orang tersebut terinfeksi kuman TBC. Karena orang yang terdekat dengan penderita adalah keluarganya, maka orang menyangka penyakit TBC adalah penyakit keturunan.

Apabila gejala tersebut sudah anda rasakan, segeralah untuk memeriksakan diri ke dokter. Kami merekomendasikan untuk anda obat tbc herbal Ace Maxs sebagai solusi atasi penyakit dengan menggunakan ramuan tradisional.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Tbc Herbal Multi Khasiat


Ace Maxs sebagai obat tbc herbal merupakan solusi terkini untuk atasi penyakit tbc dengan cara herbal. Ace Maxs berasal dari 100% bahan alami, yakni kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, serta bunga rosela hitam, madu murni sebagai pemanis dan pengawet alamiah. Ace Maxs di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Berdasarkan uji laboratorium, kulit buah manggis yang ada pada obat tbc herbal ace maxs mempunyai efek penghambatan yang kuat terhadap Mycobacterium tuberculosis sehingga dapat digunakan sebagai terapi pendamping pada penderita TBC dan dapat mengurangi efek samping yang disebabkan penggunaan antibiotik.  Di dalam kulit buah manggis terkandung senyawa xanthone yang termasuk substansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Di dalam xanthone terkandung antioksidan tinggi dapat mengatasi pembengkakan dan dapat memperbaiki komunikasi antar sel-sel tubuh untuk melawan serangan dan perkembangan bibit penyakit (bakteri atau virus), serta mempercepat penyembuhan dan pemulihan.

Sedangkan kandungan daun sirsak yang terdapat dalam ace maxs sebagai obat tbc herbal mengandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh seperti dapat menghambat pertumbuhan bakteri,  menghambat perkembangan virus, sebagai anti radang, membunuh cacing parasit, menghambat perkembangan parasit, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari tubuh dari infeksi yang mematikan.

Itulah penjelasan mengenai khasiat Ace Maxs sebagai obat tbc herbal sebagai solusi atasi tbc dengan menggunakan ramuan herbal.

*Catatan >> Untuk pengobatan tbc, dianjurkan melakukan pengobatan secara berlanjut minimal 1 bulan dan bisa menghabiskan  6 botol Ace Maxs.

Adapun untuk pemesanan langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085 323 175 444 dengan format seperti berikut:

 RPM  : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444


contoh pemesanan 6 botol :
RPM : 6 botol : Santoso : Jl. Teripang No. 945 Pangandaran : 085.323.671.XXX

Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer

  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode RPM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi, 1-2 botol juga akan kami layani
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
  • Harga resmi Rp.220.000,-/Botol Isi 350 ml (belum termasuk ongkir). Pembelian 3 botol ke atas ada diskon khusus.

Informasi Selangkapnya Hubungi
>>NISA IHSANI 085 323 175 444 (SMS & Telepon)



Support by. Obat Tbc Untuk Anak


Obat Tbc Herbal

0 Response to "Obat Tbc Herbal"

Posting Komentar