Cara Mengobati Ispa Pada Anak

Cara Mengobati Ispa Pada Anak Dan Balita


Apakah anak anda sedang menderita penyakit infeksi saluran pernafasan atas (ISPA) ? jangan khawatir. Kami akan memberikan rekomendasi cara mengobati ispa pada anak anda dengan menggunakan cara tradisional selain dengan cara medis.

Cara Mengobati Ispa Pada Anak

Kami akan merekomendasikan sebuah ramuan herbal yang berkhasiat untuk mengatasi penyakit ispa pada anak anda. Kami hadirkan Jelly Gamat Gold G sebagai solusinya, Jelly Gamat Gold G merupakan sebuah produk herbal multi khasiat yang sangat cocok untuk mengatasi berbagai macam penyakit dan salah satunya penyakit Ispa.

Jelly Gamat Gold G adalah sebuah produk herbal dari PT GNE TRADING Malaysia yang sudah lama dipasarkan di Indonesia. Untuk masalah kelegalannya, Jelly Gamat Gold G sudah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 (cek disitus pom.go.id). Kami sebagai distributor resmi akan memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen dengan memberikan kemudahan bagi anda yang ingin memesan Jelly Gamat Gold G. Untuk pemesanannya sangatlah mudah, anda cukup mengirimkan format SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 dengan format seperti dibawah ini :

Format SMS Pemesanan Jelly Gamat Gold G
GRM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 4 Botol :
GRM : 4 Botol : Hamidun : Jalan Siliwangi (Cikalang Pesantren) No 27, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

Anda harus mengirimkan SMS dengan mencantumkan kode produk GRM agar pesanan bisa kami proses dengan cepat. Dan bagi kota-kota tertentu kami memberikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER (syarat & ketentuan berlaku)

Berikut Penjelasan Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Cara Mengobati Ispa Pada Anak


Cara mengobati ispa pada anak dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G adalah suatu pilihan alternatif yang tepat bagi anda para orang tua yang ingin mengobati anaknya dengan cara aman. Kenapa demikian ? karena Jelly Gamat Gold G merupakan produk kesehatan yang terbuat dari 100% bahan alami dan pastinya tidak akan menimbulkan efek samping negatif pada kesehatan anak anda.

Jelly Gamat Gold G memiliki sediaan cairan kental seperti madu, tetapi tidak memiliki rasa (hambar). Jika anak anda kurang suka dengan rasanya, anda bisa menambahkan sedikit susu kental manis atau madu pada saat akan mengkonsumsinya. Jelly Gamat Gold G berbahan dasar dari ekstrak teripang laut, untuk teripang yang digunakan pun tidak sembaranagn, yakni teripang terbaik yang berasal dari species Golden Stichopus Variegatus atau teripang emas merupakan species terbaik dengan memiliki kandungan Gamapeptide yang hanya ditemukan pada teripang emas saja (tidak ditemukan pada teripang jenis lain).

Berdasarkan hasil riset Prof. Rizwan Hashim di universitas kebangsaan Malaysia menemukan bukti yang shahih yaitu teripang bahan utama obat Jelly Gamat Gold G ini memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) bakteri yang menjadi penyebab Infeksi Saluran Pernafasan Atas (ISPA) bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara efektif ampuh di basmi teripang. Kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. Selain bakteri jahat musnah daya tahan dan kesehatan tubuhpun semakin meningkat.

Demikianlah penjelasan mengenai khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai cara mengobati ispa pada anak yang bisa kami rekomendasikan untuk anda, semoga bermanfaat dan bisa membantu dalam mendapatkan kesembuhan untuk anak anda.

Harga Resmi (NET) Rp.175.000,-/Botol Isi 320ml (belum termasuk ongkos kirim)
Pembelian 2 Botol Keatas Ada Diskon Khusus
Dengan Membeli 4 Botol Keatas Akan Mendapatkan GRATIS ONGKOS KIRIM

"Terimakasih telah berkunjung pada situs resmi distributor Jelly Gamat Gold G, bersama kami belanja online menjadi aman, nyaman dan menguntungkan..."

Cara Mengobati Ispa Pada Anak

0 Response to "Cara Mengobati Ispa Pada Anak"

Posting Komentar